Tuesday 5 October 2010

Introduire The Naked Plain Designer

Naked Plain Designer!! merupakan blog pertama saya yang akan membahas tentang berbagai macam recycling progressive design. Karena saya hidup pada era ketika global warming menjadi tren dan first chart pembahasan kekinian, sebagai seorang calon inventor (red: desainer = ilmuan unik yang juga menciptakan sesuatu yang unik dari pikiran yang unik), desainer juga pasti akan dituntut untuk menciptakan green design dalam setiap desain yang dia buat. That's why my core topic is about recycling progressive design. Let's we create much more designer who cares with anthis old mother earth.
Designer Save the World

By the way, Why I do choose this name for my first blog, NAKED, kata ini bukan diambil secara tidak sengaja agar blog saya bisa sering dibaca oleh orang-orang yang "tersasar" karena kata itu. Naked disini saya ibaratkan sebagai tulisan yang jujur dan polos, tanpa ada yang ditutup-tutupi pada opini yang saya muat. Jika ada teman-teman yang tidak sengaja mengetik naked untuk melihat hal-hal yang mereka inginkan namun yang terakses adalah blog saya, selamat!! Anda manusia yang beruntung, haha. Itu bukan suatu kebetulan teman, karena tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Thanks to Trinity for inspiring me this word. PLAIN, adverbia plain dapat diartikan dengan terus terang, dengan adjektiva polos, biasa dan sederhana. Seperti definisi yang terangkum, itulah yang ada pada blog ini nantinya. 90% merupakan tulisan yang terus terang dengan tingkat materi 10% dalam eksekusinya. Bukan berarti tulisan yang saya buat bersifat opini masal dalam neuron aktif otak saya, hanya saja saya ingin olahan data dan informasi yang saya dapat akan terangkum secara terus terang, wajar dan sederhana. Tidak ada kesan menggurui karena saya pun belum tentu paham 100% pada materi tersebut. DESIGNER!! the last word in this tittle. Menurut saya, desainer adalah dewa, guess what? Karena mereka lah orang-orang terpilih yang dikarunia soft skill dan hard skill seimbang. Design adalah irisan dari seni yang condong menggunakan otak kanan dan teknik yang lebih condong pada otak kiri, namun dari sanalah tercipta kaum-kaum intelektual dengan keseimbangan otak kiri dan otak kanan yang brilian, Bravo designer!!!
Hope all of you enjoy my first blog, have a nice day...
keep smiling and struggling!!

No comments:

Post a Comment